TangerangNews.com

Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Rachman Deniansyah | Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:40 | Dibaca : 1477


Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad, menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel pada penjaringan yang dibuka oleh DPC PKB Tangsel, Minggu (13/10/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad siap mundur dari posisinya saat ini guna melanjutkan niatnya menjadi Wali Kota Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany. 

Muhamad telah menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel pada penjaringan yang dibuka oleh DPC PKB Tangsel di Kantor DPC PKB Tangsel, Jalan Villa Pamulang Mas, Bambu Apus, Pamulang, Tangsel, Minggu (13/10/2019).

BACA JUGA:

"Alhamdulillah, berkas sudah diserahkan. Saya sudah melengkapi semua berkas-berkasnya," kata Muhamad.

Saat ditanyakan soal statusnya sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) Muhamad menjawab bahwa dirinya siap untuk melepas statusnya tersebut.

Meskipun Muhamad masih memiliki waktu sampai empat tahun ke depan sebagai Sekda. Sesuai dengan regulasi pencalonan, Muhamad mengaku rela melepaskan jabatannya itu.

#GOOGLE_ADS#

"Tentu itu konsekuensi dan telah diatur undang-undang. Tadi saya pun sudah isi bahwa saya siap mengundurkan diri sebagai ASN," ucapnya.

"Tidak masalah, justru sudah kita pikirkan. Kalaupun kalah kita berhenti (sebagai ASN). Itu sudah konsekuensi politik. Itu resiko jika kalah," terangnya.

"Jika saya terpilih saya yakin akan meningkatkan pelayanan masyarakat menjadi lebih baik," pungkasnya.(DBI/RGI)