TangerangNews.com

Atlet MMA Latihan Terbuka Jelang One Championship

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:02 | Dibaca : 439


Zebaztian Kadestam (kiri) berfoto bersama lawannya Kiamrian Abbasov setelah menghadiri pelatihan terbuka di Jakarta pada hari Selasa. (ONE Championship / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Atlet MMA mendatangi pelatihan terbuka di Jakarta menjelang acara ONE Championship yang dijuluki ONE: Dawn of Valor, yang akan diadakan di Stadion Senayan di Jakarta pada hari Jumat ini.

Selain mengasah keterampilan mereka, para petarung akan menggunakan kesempatan ini untuk mempelajari lawan mereka untuk terakhir kalinya.

Berikut ini yang akan datang diantaranya adalah juara dunia Kelas Welter Zebaztian "The Bandit" Kadestam, mantan juara One Championship Kelas Welter GP Kiamrian Abbasov, juara berkali-kali dalam Gulat Nasional Indonesia Eko Roni Saputra, prospek seni bela diri Filipina Kaji Ebin, dua kali Juara Dunia Wushu Priscilla Hertati "Thathie" Lumban Gaol, dua kali juara tinju Nasional Myanmar Bozhena "Toto" Antoniyar, juara kelas terbang One Championship Jakarta Mengangkat "The Lion " Rahardian dan juara One Championship Indonesia Adrian "Papua Badboy" Mattheis.

BACA JUGA:

"Saya bersyukur bisa kembali ke sini dan mempertahankan gelar saya lagi," kata Zebaztian seperti dikutip dari siaran pers yang dikirim ke TangerangNews.com.

Zebaztian akan berhadapan dengan Kiamrian Abbasov di panggung utama. Banyak yang mengharapkan pertarungan ini akan berjalan dengan sengit, karena kedua atlet ini dianggap sebagai pejuang yang lengkap dengan tingkat keterampilan yang tinggi.

“Kiamrian adalah petarung yang luar biasa dan penantang yang pantas dan saya tahu bahwa dia akan memberi saya ujian yang baik pada acara malam hari. Kami berjanji bahwa kami akan menampilkan pertunjukan yang bagus untuk para penggemar, ”kata Zebaztian.

#GOOGLE_ADS#

Sedangkan Kiamrian mengatakan,  dia sangat berterima kasih atas kesempatan itu karena dia telah bekerja sangat keras untuk itu.

"Zebastian Kadestam adalah juara hebat dan petarung hebat, tapi saya datang untuk sabuk itu dengan semua yang saya miliki," katanya.(DBI/RGI)