TangerangNews.com

Listrik Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Padam

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 November 2019 | 23:17 | Dibaca : 1307


Garbarata di Terminal 2 tampak gelap gulita, kondisi ini disebabkan karena Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta mengalami padam listrik. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Fasilitas listrik di Bandara Soekarno-Hatta tepatnya di Terminal 2 padam, Senin (4/11/2019) malam. 

Berdasarkan info yang didapat TangerangNews.com, seluruh fasilitas yang terkait dengan kelistrikan pun tak berjalan sebagaimana mestinya. 

"Lampu padam, AC panas, seluruh pintu yang menggunakan listrik off. Sudah gerah banget tadi, gelap juga. Semua fasilitas mati total, check in pun manual," kata Yani salah seorang penumpang kepada TangerangNews.com.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. "Sekitar setengah jam mati listriknya," tambah Yani. 

Hal itu dibenarkan Haerul, Manager Humas Bandara Soekarno-Hatta saat dikonfirmasi. 

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

 

"Benar, tetapi belum bisa diketahui penyebabnya apa. Karena masih dicari tahu," singkatnya. 

Peristiwa seperti padamnya listrik bandara yang sedang diharapkan menjadi bandara berkelas dunia itu memang sering padam. Sebelumnya, tercatat pada September 2019 lalu pun mengalami hal yang sama. 

Sementara itu, Febri Toga Simatupang Senior Manager Humas Bandara Soekarno-Hatta pun membenarkan. "Iya estimasi sekitar 20 menitan, fasilitas curbside, breakdown area, garbarata terganggu.  Penyebabnya ada gangguan di P2 dan P4. Tetapi sudah normal, tidak ada delay. Kami masih menelusuri," kata Febri.(RMI/HRU)