TangerangNews.com

Calon Kades Tidak Lolos, Warga Teluknaga Kembali Aksi

Maya Sahurina | Kamis, 7 November 2019 | 15:50 | Dibaca : 5272


Tim dari calon kepala desa yang gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi kembali berunjuk rasa di Kecamatan Teluknaga. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan Warga Teluknaga kembali menggelar aksi unjuk rasa sebagai bentuk protes, lantaran calon kepala desa yang mereka dukung gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi.

Para pendukung itu melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kecamatan Teluknaga. Mereka juga membawa alat peraga bertuliskan "Pak Camat Kami Minta Keadilan. Aparat Jangan Mau Diintimidasi,  Tolak Tahapan Pilkades dan Kami Minta Keadilan", Kamis, (7/11/2019).

Tim dari calon kepala desa yang gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi kembali berunjuk rasa di Kecamatan Teluknaga.

Koordinator aksi, Ahmad, dalam orasinya menyatakan pelaksanaan tahapan Pilkades Desa Pangkalan Cacat Hukum. Selain itu, Tim Seleksi Balon Kades/ICD (Institute For Comunity Development) dinilai tidak profesional.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

 

“Tuntutan kami sebagai pendukung adalah meminta kepada penitia agar menunda penetapan dan pengundian nomer pasangan calon kades, ini adalah aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, aksi unjuk rasa yang digelar warga berlangsung tertib.

"Unjuk rasa berjalan tertib dan tidak ada keributan, Polisi dan TNI terlihat menjaga keamanan di area sekitar agar berjalan kondusif," pungkasnya.(RMI/HRU)