TangerangNews.com

Fraksi PPP Usulkan Kadis Binamarga Diganti untuk Penyegaran

Maya Sahurina | Selasa, 12 November 2019 | 14:58 | Dibaca : 887


Kegiatan Rapat paripurna dalam rangka pandangan umum fraksi mengenai nota keuangan RAPBD Kabupaten Tangerang tahun 2020, Selasa (12/11/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Demi penyegaran pada Dinas Binamarga Kabupaten Tangerang, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta kepada Bupati Tangerang untuk melakukan pergantian pada jabatan kepala dinas.

Hal tersebut dipaparkan Ketua Fraksi PPP Naziel Fikri pada saat memberikan pandangan umum fraksi mengenai nota keuangan RAPBD Kabupaten Tangerang tahun 2020, Selasa (12/11/2019).

Naziel mengatakan, alasan diusulkannya penggantian kepala dinas itu karena persoalan kinerja. Dalam setiap rapat evaluasi komisi, laporan Dinas Binamarga tidak pernah utuh.

"Sehingga kita tidak bisa melihat kinerjanya. Kemudian SILPA agak tinggi. Lalu, sinkroniasi dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) belum menyatu terkait pesroalan penyelesaian infrastruktur," jelasnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Naziel menilai banyaknya program Dinas Bina Marga yang telah dikerjakan seperti pembangunan jalan, jembatan dan lain-lain, belum sesuai dengan RPJMD.

Karena itu, kata Naziel, perlu adanya perubahan dasar soal kepemimpinan terhadap Dinas Binamarga.  "Mengusulkan adanya penyegaran, itu ajah sederhana, tidak ada yang sulit," ucapnya.(RMI/HRU)