TangerangNews.com

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 November 2019 | 11:56 | Dibaca : 605


Para pemenang hadiah mobil, motor, dan hadiah lainnya dari Indodax. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh trader digital aset.

Mengusung tema #AsetMasaDepan, kontes jual-beli aset digital ini akan berlangsung selama 13 minggu mulai dari tanggal 20 November 2019 hingga 20 Februari 2020.

Pemenang hadiah mobil dari Indodax.

Kompetisi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa trading aset digital bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan pendapatan tambahan dengan cepat dan mudah.

Indodax saat ini memiliki lebih dari 1,8 juta member yang tersebar di seluruh Indonesia dan banyak profesional trader digital aset di Indonesia, yang mendapatkan pendapatan sehari-hari melalui trading digital aset berbasis blockchain ini.

Oscar Darmawan, CEO Indodax menuturkan, dengan adanya momentum ini akan membantu menyemangati para trader baru, untuk semakin berani mencoba kemampuan mereka dalam menganalisis, kapan waktu yang tepat untuk menjual dan membeli aset digital.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

“Berpartisipasi di lomba trading ini terbilang sangat mudah, masyarakat cukup memiliki akun di Indodax dan membutuhkan modal hanya sebesar Rp100 ribu untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah ratusan juta tersebut," jelasnya.

Oscar menambahkan, selain untuk mengapresiasi member Indodax yang telah terdaftar saat ini, pihaknya juga berharap dengan kegiatan ini akan semakin mendorong pertumbuhan trader digital aset di Indonesia, yang profesional dan makin mengenalkan blockchain kepada masyarakat luas.

"Tentu saja kami menyadari menjadi seorang trader yang profesional tidak instan perlu masa belajar dan membutuhkan kedisiplinan," pungkasnya.

Oscar menyebut, ada tiga kategori pemenang lomba yang akan dipilih untuk menjangkau trader yang mempunyai modal kecil hingga modal besar, sehingga setiap trader berkesempatan untuk menjadi pemenang.

"Tidak harus memiliki modal milyaran rupiah juga berkesempatan membawa pulang hadiah utama mobil Renault Kwid," jelasnya.

Selain dari itu  berbagai hadiah menarik lainnya berupa motor, smartphone, logam mulia dan smartwatch juga ikut dibagikan kepada trader yang beruntung.(RAZ/HRU)