TangerangNews.com

Arief Buka Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 November 2019 | 19:31 | Dibaca : 882


Pembukan Kegiatan Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7 di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke-7 Tangerang di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019).

Arief menyampaikan bahwa pagelaran Porkot Tangerang ke-7 ini sebagi upaya untuk mewujudkan Indonesia Maju—visi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo–.

VPembukan Kegiatan Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7 di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019).

"Indonesia Maju harus dimulai dari kita yang ada di daerah dengan menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat dengan berolahraga," ujar Arief dalam sambutan pembukaan Porkot Tangerang ke-7.

Arief juga mengatakan Porkot Tangerang ini menjadi momentum untuk mempersiapkan Kota Tangerang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2020.

"Ini sebagai momentum persiapannya," ucapnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Arief berharap, seluruh atlet yang berlaga dalam ajang Porkot Tangerang ini menjunjung tinggi sportifitas dengan menerima apapun hasil pertandingannya.

Pembukan Kegiatan Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7 di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019).

"Tapi tentu keluarkan prestasi terbaiknya untuk menunjukkan bahwa adik-adik sekalian adalah atlet-atlet terbaik yang dimiliki kecamatan, Kota Tangerang demi kemajuan bangsa dan negara," pungkasnya.

Porkot Tangerang ke-7 diselenggarakan dengan berbagai cabang olahraga yang diikuti para atlet dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang. Porkot ini berlangsung selama sepekan atau hingga 27 November 2019.(RMI/HRU)