TangerangNews.com

Keseruan Airin Duet Bareng Staf di Panggung HUT Tangsel ke-11

Rachman Deniansyah | Rabu, 27 November 2019 | 11:39 | Dibaca : 940


Naff Band.saat bernyanyi menghibur masyarakat dalam perayaaan hari jadi Kota Tangerang Selatan ke-11. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Semarak perayaaan hari jadi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-11 kian seru dengan adanya penampilan grup musik papan atas, Naff Band. 

Tak khayal, banyak warga yang rela menunggu grup musik yang berdiri sejak tahun 1998 itu beraksi, di panggung megah yang berdiri di Lapangan Skadron 21 Sena, Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Selasa (26/11/2019) malam.

Hingga akhirnya, sorak soray penonton pecah saat band beranggotakan Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum),  mulai naik ke atas panggung. 

Naff Band.saat bernyanyi menghibur masyarakat dalam perayaaan hari jadi Kota Tangerang Selatan ke-11.

Mereka memulai penampilan dengan lagu pertamanya yang bertajuk "izinkan aku". Para penonton pun ikut bernyanyi menyaingi suara merdu sang vokalis hingga lagu usai. 

Setelah lagu usai, Arda sang vokalis mengucapkan hari jadi bagi Kota Tangsel. 

"Ayo warga Tangsel, pesta belum usai. Mari kita rayakan HUT Tangsel malam ini. ," ucapnya di atas panggung. 

Naff Band.saat bernyanyi menghibur masyarakat dalam perayaaan hari jadi Kota Tangerang Selatan ke-11.

Saat beranjak ke lagu kedua, Arda membuat warga Tangsel tambah bersemangat. Ia mengajak orang nomor satu di Tangsel bernyanyi bersama di atas pamggung.

Mendengar hal itu,  Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany beserta jajarannya pun menuju ke atas panggung. 

Meski sempat tersipu malu, Airin pun naik ke atas panggung. Sesekali Airin menyapa warganya, dan sontak penonton semakin riuh melihat pemimpinnya itu menyapa dari atas panggung. 

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Meski tak ikut bernyanyi, Airin berhasil ikut menghibur para penonton, dengan masuk ke dalam indahnya dua lagu andalan Naff, bertajuk "terendap laraku" dan "Akhirnya ku menemukanmu". 

Setelah itu, Airin pun turun dari atas panggung, dan lanjut menikmati lagu dari kejauhan.

Sementara Arda sang vokalis menyatakan kagum dengan sosok Airin. 

"Terima kasih Tangsel, terima kasih Bu Airin. Terima kasih Ibu masih menyaksikan kami (NAFF) walau telah pukul 00.00 WIB. Saya kagum dengan Ibu, yang mau hingga malam ini menghibur warganya," ungkap sang vokalis dari atas panggung. 

Naff Band.saat bernyanyi menghibur masyarakat dalam perayaaan hari jadi Kota Tangerang Selatan ke-11.

Keseruan pun terus berlanjut hingga lagu demi lagu dibawakan oleh Naff,  sampai akhirnya lagu terakhir bertajuk "Bila Nanti Kau Milikku" selesai dibawakan. 

Penampilan itu pun membuat para warga Tangsel merasa sangat terhibur. Seperti yang diungkapkan Jaya, 29. 

"Kita senang, ini nostalgia dengar lagu-lagu Naff. Memang lagunya tuh enak-enak. Buktinya dari lagu pertama sampai akhir saya hafal," ucap Jaya, Rabu (27/11/2019) dini hari.

Ditambah, kata dia, ada sosok pemimpin Tangsel yang mau ikut menghibur rakyatnya. 

"Apalagi Bu Airin yang mau naik ke atas panggung, nyapa warganya,  dan mau diajak foto. Itu yang buat saya sangat senang," tutupnya.(RAZ/HRU)