TangerangNews.com

HUT Kabupaten Tangerang 2019 Terakhir Dirayakan Desember

Maya Sahurina | Kamis, 28 November 2019 | 11:42 | Dibaca : 2486


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas kegiatan gerak jalan sehat dalam perayaan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Tangerang yang ke 76. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menggelar hari ulang tahunnya (HUT) yang ke 76 tahun pada 2019. Perayaan ini sekaligus menjadi yang terakhir digelar pada bulan Desember.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Rangkaian peringatan HUT juga masih sama dengan tahun sebelumnya. 

"Ada pasar UMKM, wahana anak-anak muda, Tangerang Festival, seperti biasa. Yang berbeda hanya bintang tamunya (Artisnya)," pungkasnya, Kamis (28/11/2019).

Menurut Zaki, HUT Kabupaten Tangerang 2019 merupakan yang terakhir dirayakan pada bulan Desember. Pasalnya, hari jadi Kabupaten Tangerang sudah ditetapkan pada 13 Oktober.

"Jadi tahun depan dirayakan bulan Oktober. Ini (HUT) yang terakhir di bulan Desember. Kita akan sosialiasikan ke masyarakat," ujar Zaki. Kamis (28/11/2019).

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Sementara Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid meminta masyarakat untuk ikut terlibat dalam kegiatan- kegaiatan HUT Kabupaten Tangerang.

"HUT Kabupaten bukan hanya pemerintah saja tapi dari untuk masyarakat," ujar Maesyal.  

Maesyal, berharap kedepannya agar masyarakat ikut serta dalam mendukung dan mengawal program pembangunan di Kabupaten Tangerang. 

"Masyarakat bersinergis dengan pemerintah dalam menjalankan program pembangunan selama 5 tahun kedepan. Kemudian ada hubungan emosional, baik dari sisi perencanaan pembangunan,  maupun masukan, one tim one spirit one goal," pungkasnya.(RMI/HRU)