TangerangNews.com

Penabrak Mahasiswa UIN yang Hendak Wisuda Diduga Mabuk

Rachman Deniansyah | Minggu, 1 Desember 2019 | 13:05 | Dibaca : 11544


Terjadi peristiwa kecelakaan di Jalan Tarumanegara, Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel yang menewaskan seorang mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Minggu (1/12/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pengendara sepeda motor yang menabrak Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Nurul Faqih, 22, hingga tewas di tempat diduga dalam keadaan mabuk.

Hal itu diungkap, Sumini, warga yang menjadi saksi insiden tersebut. Dia menyebut, pengendara Honda Scoopy dengan nomor polisi B-6244-WRW diduga berada dalam pengaruh alkohol.

"Dia ini ngebut, Mas. Jadi kayaknya dia tuh mabuk. Bawa motor juga oleng-oleng," kata Sumini yang berjualan di sekitar lokasi kepada TangerangNews.

BACA JUGA:

Sumini menambahkan, kecelakaan itu membuat pengandara Scoopy jatuh tersungkur yang diduga mengakibatkan patah tulang. Selain itu, yang dibonceng mengalami luka di bagian mulutnya.

"Tadi mulut yang dibonceng ngeluarin darah, tapi dia malah nyeret-nyeret temennya yang bawa motor. Padahal temennya enggak bisa gerak. Dia panik, terus lari-lari sempoyongan," imbuhnya.

Dugaan itu diperkuat karena sebelum kecelakaan terjadi, pelaku sempat terlibat keributan di sekitar lokasi.

"Jadi tadi tukang ayam makan di sini (warung miliknya), terus bilang kalau dia (pelaku) tadi ribut di dekat Sekolah Nusantara," tuturnya.

Sumini mengatakan, sebenarnya pelaku telah diincar oleh warga sekitar lantaran tingkah lakunya yang meresahkan. 

"Orang sini mah sebetulnya udah kesal, udah mengincar dia dari semalem. Dia bolak-balik, sambil bawa motor seenaknya, keadaan mabuk, terus berisik banget knalpotnya," terangnya. 

Sumini berharap agar pengendara Scoopy bisa mendapatkan hukuman dari pihak berwajib. 

Di lokasi yang sama, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu. 

"Karena kita belum tahu informasi yang jelas, terkait kronologis, data kedua pihak yang terlibat, dan sebagainya. Kita akan dalami terlebih dahulu," singkatnya.

#GOOGLE_ADS#

Sepeti diketahui,  Nurul Faqih terlibat kecelakaan di Jalan Tarumanegara, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/12/2019).

Insiden itu terjadi saat Faqih hendak menuju acara wisuda dirinya di kampusnya. Namun takdir berkata lain, belum sampai di lokasi, Faqih harus menghembuskan nafas terakhirnya usai terlibat kejadian nahas itu.

Faqih yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi E-6276-QI tertabrak pengendara motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B-6244-WRW.(RAZ/RGI)