TangerangNews.com

Tewas Kecelakaan, Prosesi Wisuda Mahasiswa UIN Diwakili Kakak

Yudi Adiyatna | Minggu, 1 Desember 2019 | 13:14 | Dibaca : 1397


Imam Rosyadi kakak dari almarhum Nurul Faqih (22) mewakili proses wisuda ke 114 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Minggu, (1/12/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Acara prosesi wisuda ke-114 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Minggu, (1/12/2019) pagi ini berlangsung penuh haru.

Hal terjadi dikarenakan salah seorang calon wisudawannya mengalami kecelakaan bermotor dan meninggal dunia saat perjalanan menuju tempat wisuda.

BACA JUGA:

Guna mewujudkan impian Nurul Faqih, 22, prosesi wisuda diwakilkan keluarganya yang datang dari Indramayu, Jawa Barat. Ijazah sebagai tanda bukti kelulusan korban di Fakultas Psikologi diserahkan kepada kakaknya.

"Yang mewakili menerima (ijazahnya) oleh kakanya bernama Imam Rosyadi, " terang Syamsuddin, Humas UIN Jakarta. 

#GOOGLE_ADS#

Rektor UIN Jakarta Prof Amany Lubis pun menyerahkan langsung ijazah korban dengan disambut tepuk tangan para hadirin di Auditorium Harun Nasution, UIN Jakarta.

"Tadi juga Bu Rektor menyampaikan belasungkawa dan membacakan doa untuk almarhum dalam prosesi wisuda," katanya.(RAZ/RGI)