TangerangNews.com

Bawa Balita, Anggi Tewas Tertimpa Turap di Setu

Yudi Adiyatna | Senin, 2 Desember 2019 | 20:14 | Dibaca : 1482


Anggi, 23 tahun, saat megalami kecelakaan tertimpa turap yang longsor di wilayah RT 04/03 Kelurahan Kademangan, Setu, Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan terjadi di Kota Tangerang Selatan. Seorang wanita bernama Anggi, 23, meninggal setelah tertimpa turap yang longsor saat dirinya mengendarai sepeda motor di wilayah RT 04/03 Kelurahan Kademangan, Setu, Tangsel, Senin (2/12/2019) sore tadi. 

Anggi, 23 tahun, saat megalami kecelakaan tertimpa turap yang longsor di wilayah RT 04/03 Kelurahan Kademangan, Setu, Tangsel.

Peristiwa tersebut bermula saat Anggi melintas di Tanjakan Mar'ah di wilayah Kademangan sehabis hujan deras yang melanda sejak siang tadi. Anggi yang memboncengi seorang anak laki-laki tak kuasa menyelamatkan diri ketika runtuhan tanah beserta turap beton yang berada di sisi jalan tiba-tiba rubuh menimpanya. 

Anggi, 23 tahun, saat megalami kecelakaan tertimpa turap yang longsor di wilayah RT 04/03 Kelurahan Kademangan, Setu, Tangsel.

"Iya dia lagi lewat habis hujan, tiba-tiba turap diatasnya roboh nimpa dia yang lagi lewat, " jelas Amin warga sekitar. 

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Anggi yang mengalami luka berat di sekujur tubuhnya itu pun kemudian dilarikan ke RS terdekat beserta seorang anak laki-laki yang juga terluka. Namun sayang nyawa Anggi tak dapat lagi terselamatkan. 

"Iya korban meningggal. Dan anak laki-laki yang diboncengnya luka-luka," sebutnya lagi. 

Kini akibat kejadian tersebut pihak kepolisian, BPBD, dan aparat terkait mulai berdatangan ke lokasi mengantisipasi adanya longsor susulan dan korban yang timbul.(RMI/HRU)