TangerangNews.com

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mohamad Romli | Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23 | Dibaca : 1394


Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan mengatakan, Mardiono diusung lantaran punya kapasitas dan layak menjadi ketua umum. Saat ini, PPP masih dijabat oleh pelaksana tugas pasca Romahurmuziy tersangkut kasus korupsi.

"Kita ingin mengusulkan kader terbaik DPW PPP Banten, putra Cilegon Pak Haji Muhammad Mardiono sebagai calon ketua umum," kata Agus kepada wartawan di Cilegon, Rabu (11/12/2019).

BACA JUGA:

Agus mengaku ingin ada kader internal dari DPW PPP Banten untuk bisa berkiprah di kancah nasional meski saat ini Mardiono menjabat sebagai wakil ketua umum. 

#GOOGLE_ADS#

"Banyak (caketum) bisa 4-5 calon, kita fokus ke kader internal bukannya kita tidak menghargai kader eksternal (PPP Banten)," kata dia.

Selain politisi, Mardiono dikenal sebagai pengusaha di Banten. Di Cilegon, Mardiono merupakan bos PT Buana Centra Swakarsa (BCS) Logistic. BCS merupakan perusahaan di bidang jasa logistic. Selain itu, ia juga diketahui sebagai pemilik hotel bintang 4 di Kota Serang.(MRI/RGI)