TangerangNews.com

Sadis! Ayah Tusuk Anaknya Hingga Tewas di Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Desember 2019 | 16:17 | Dibaca : 20639


Arsyah, 5 tahun,(diblur) tewas di tusuk oleh ayahnya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan terjadi di Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (16/12/2019). Seorang ayah tega menghabisi anaknya hingga tewas bersimbah darah.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, insiden berdarah itu terjadi di dalam sebuah kontrakan, Jalan AMD Manunggal X, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari.

“Ya, betul. Terjadi peristiwa dugaan pembuhunan yang diketahui pukul 06.30 WIB,” jelasnya kepada TangerangNews, Senin (16/12/2019).

Abdul mengungkapkan, Ardiansyah, 31, diduga menusuk anaknya, Arsyah, 5, hingga meninggal. Penusukan dilakukan menggunakan sebilah pisau stenlis. Korban mengalami luka tiga kali tusukan di bagian leher dan sekali tusukan di bagian perut.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

 

“Di dalam kontrakan terlihat korban (Arsya) posisi di atas kasur tempat tidur  telungkup dan sudah meninggal dunia dengan luka tusuk,” ungkapnya.

Jasad korban yang tewas bersimbah darah ini sudah dibawa ke RSUD Tangerang. Polisi masih mengusut kasus ini. Garis polisi ( police line ) pun telah terpasang di tempat kejadian perkara.(RMI/HRU)