TangerangNews.com

WiFi di Taman Tematik Tangerang Mati Dikeluhkan Pengunjung

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 Desember 2019 | 14:03 | Dibaca : 867


Para pengunjung di Pasar Jajanan Taman Potret, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pengunjung mengeluhkan tak berfungsinya fasilitas sambungan internet di sejumlah taman tematik, Kota Tangerang.

“WiFi-nya mati. Enggak bisa diakses,” ujar Fitri, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Tangerang di Taman Bambu, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (18/12/2019).

BACA JUGA:

Fitri bersama sejumlah rekannya sedang berkunjung di Taman Bambu. Sekelompok mahasiswa ini hendak mengerjakan tugas kuliah. Namun saat ingin mengakses jaringan internet menggunakan komputer jinjing, kata dia, WiFi-nya tak berfungsi.

“Padahal internetnya berguna untuk mengerjakan tugas kuliah,” ungkapnya.

Bermasalahnya fasilitas WiFi juga terjadi di Taman Potret, yang tak jauh dari Taman Bambu. Seperti yang dikeluhkan Sarah, saat ditemui di lokasi mengatakan, WiFi tidak dapat diakses karena diduga terdapat gangguan.

#GOOGLE_ADS#

“Walaupun bisa diakses, kami tidak tahu passwordnya. Harusnya jangan dikunci pakai password. Meskipun dikunci, diberitahu kata sandinya,” pungkasnya.

Para pengunjung berharap Pemerintah Kota Tangerang terutama Dinas Komunikasi dan Informatika sigap mengatasi keluhan tersebut.

Sebab, sambungan WiFi sangat bermanfaat. Terlebih, Taman Bambu dan Taman Potret teritorinya dekat dengan Kawasan Pendidikan Cikokol, sehingga banyak pelajar yang berkunjung sambil mengerjakan tugas.(RAZ/RGI)