TangerangNews.com

Bubarkan Kerumunan Ojol di Karawaci, Polisi Sempat Lepaskan Tembakan

Mohamad Romli | Kamis, 19 Desember 2019 | 17:17 | Dibaca : 19225


Suasana kerumunan driver ojek online (ojol) di depan Pos Polisi Sub Sektor Lippo Karawaci, Kamis (19/12/2019). (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Letusan tembakan dari senapan petugas kepolisian beberapa kali terdengar saat berusaha membubarkan kerumunan driver ojek online (ojol) di depan Pos Polisi Sub Sektor Lippo Karawaci, Kamis (19/12/2019).

Saat itu, petugas hendak mengeluarkan seorang security yang diduga telah memukul seorang driver ojol dari dalam kantor pos polisi (pospol) untuk dibawa ke Mapolres Tangsel. Namun, kerumunan massa driver ojol mencoba merangsek sehingga menutupi jalan menuju mobil yang telah diparkir tepat di depan pintu masuk pospol.

Suasana kerumunan driver ojek online (ojol) di depan Pos Polisi Sub Sektor Lippo Karawaci, Kamis (19/12/2019).

Ratusan massa tersebut tampak telah tersulut emosi, mereka berteriak-teriak dan bergerak ke arah security yang diapit beberapa petugas kepolisian.

Meski sebelumnya telah diingatkan untuk tidak melakukan tindakan apapun terhadap security itu, namun kerumunan massa itu sempat tidak terkendali.

Suara letusan senjata laras panjang maupun pendek beberapa kali terdengar. Petugas menembakkan senjata ke arah udara untuk membubarkan massa yang menyemut itu.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Massa driver ojol pun tercerai berai saat mendengar letusan itu. Petugas kemudian berhasil memasukkan petugas security supermal itu ke dalam mobil.

Di dalam mobil itu, sebelumnya sudah ada Bule, driver ojol yang mengalami insiden pemukulan. Kendaraan tersebut kemudian melaju meninggalkan area pospol Lippo Karawaci.

Ratusan driver ojol, kemudian menyusul mobil berwarna silver emas itu. Informasi yang mereka dapatkan, mobil tersebut akan melaju menuju ke Mapolsek Kelapa Dua.

Pantauan TangerangNews di lokasi, tampak para driver ojol itu telah berkerumun di sekitar area Mapolsek.

Namun, informasi yang disampaikan beberapa petugas di Mapolsek Kelapa Dua, Bule dan security supermal Karawaci yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke Mapolres Tangsel.(RMI/HRU)