TangerangNews.com

Terpleset ke Sungai Cimanceuri, Remaja di Sukamulya Tewas

Maya Sahurina | Jumat, 20 Desember 2019 | 10:19 | Dibaca : 1174


Warga beserta petugas kepolisian dari Polsek Balaraja saat melakukan olah tempat kejadian perkara tenggelamnya Ridho di Sukamulya. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja menghembuskan nafas terakhirnya di Sungai Cimanceuri, Kampung Wadas, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya.

Peristiwa nahas itu terjadi Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Balaraja AKP Febby Ariyanto mengatakan, korban adalah Ridho, remaja berusia 16 tahun.

"Korban bersama dua temannya mau mengambil lalapan di kebun untuk makan liwet di seberang Sungai Cimanceuri. Korban terpleset, kemudian tercebur ke sungai," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi TangerangNews, Jumat (20/12/2019).

BACA JUGA:

Korban diduga tidak bisa berenang, sehingga tenggelam. Dua rekan korban kemudian meminta pertolongan kepada warga di sekitar.

"Korban kemudian berusaha diselamatkan oleh seorang ustaz pesantren setempat, tapi saat diangkat ke daratan, sudah meninggal dunia," bebernya.

#GOOGLE_ADS#

Informasi yang dihimpun, korban adalah pelajar di SMAN 2 Balaraja. Kata Febby, pihak keluarga tidak melakukan autopsi terhadap jenazah korban, sehingga korban langsung dibawa ke rumah duka.

"Keluarga korban telah menerima peristiwa itu sebagai takdir, sehingga tidak dilakukan autopsi terhadap jasad korban. Langsung dibawa ke rumah duka," pungkasnya.(MRI/RGI)