TangerangNews.com

Sepeda Motor Dikunci Ganda Tidak Jaminan Aman dari Maling

Maya Sahurina | Selasa, 24 Desember 2019 | 14:27 | Dibaca : 2283


Sepeda motor Honda Beat nopol A-5903-YE yang raib disikat maling di Cisoka, Senin (23/12/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

 

TANGERANGNEWS.com-Modus kejahatan pencurian sepeda motor terus berkembang. Bahkan tidak jadi jaminan keamanan meski telah dikunci ganda.

Seperti peristiwa yang menimpa Ibnu Purnama, di Kampung Saga, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka.

Sepeda motor Honda Beat nomor polisi A-5903-YE miliknya raib saat terparkir di depan halaman kantor, Senin (23/12/2019)

"Saya tahu motor digasak maling sekitar jam 17.00 WIB saat mau pulang," katanya kepada TangerangNews,  Selasa (24/12/2019).

Ibnu tidak memiliki firasat apapun, ia pun tidak mengantisipasi pencurian itu, karena sepeda motornya itu telah dikunci ganda menggunakan kunci gembok.

"Kunci gemboknya lepas dan berantakan. Kalau kata polisi sih seperti menggunakan zat kimia, karena enggak ada bekas memotong," terangnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Peristiwa ini membuatnya trauma, karena ternyata di wilayah Cisoka rawan pencurian sepeda motor.

"Sebelumnya juga ada peristiwa serupa, masih teman saya juga korbannya, tapi lokasinya berbeda," imbuhnya.

Pencurian itu telah dilaporkannya ke Mapolsek Cisoka. Ia berharap, polisi segera mengungkap pelaku dan bisa memberikan rasa aman bagi para pemilik kendaraan bermotor yang setiap saat diincar oleh para curanmor.

"Harus semakin ditingkatkan lagi pengamanan oleh pihak kepolisian. Sebab, mereka (curanmor) berani beraksi disiang hari. Artinya, Cisoka memang rawan kehajatan pencurian sepeda motor," pungkasnya.(RMI/HRU)