TangerangNews.com

Banjir, PKB Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan ke Solear

Mohamad Romli | Kamis, 2 Januari 2020 | 13:35 | Dibaca : 886


Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tangerang saat menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Solear, Rabu (1/1/2019) malam. (Istimewa / Istimewa)


 

 

TANGERANGNEWS.com-Banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Tangerang membuat banyak pihak terjun langsung menyalurkan bantuan untuk para korban, salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bantuan berupa makanan siap saji dan air mineral disalurkan pengurus PKB Kabupaten Tangerang kepada para korban di Kecamatan Solear.

"Semalam kami terjun langsung ke dua desa terdampak banjir di Kecamatan Solear, di desa Cikasungka dan Kampung Keramat Solear," ungkap Burhan, politisi PKB Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews, Kamis (2/1/2020).

Burhan menambahkan, melihat kondisi para korban banjir, pihaknya menyampaikan rasa simpati yang mendalam. Karena, banjir telah menyusahkan hidup warga.

#GOOGLE_ADS#

"Banjir awal tahun ini memang parah, kehadiran kami ditengah-tengah mereka semoga menguatkan dan memotivasi mereka untuk kuat dan tabah atas musibah ini," tambahnya.

Selain itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, pasca banjir adalah kondisi yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah dan para dermawan. Karena, warga membutuhkan banyak bantuan.

"Kami juga mengajak semua kader PKB untuk menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah banjir. Ssmoga bantuan kita bisa turut meringankan beban mereka," pungkasnya.(RMI/HRU)