TangerangNews.com

Jatuh Saat Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Mohamad Romli | Senin, 13 Januari 2020 | 16:32 | Dibaca : 7185


Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Anyer-Cilegon, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Wahyu Andriansyah tewas terlindas truk muatan kedelai setelah gagal menyalip truk. Korban terjatuh setelah menghantam lubang hingga akhirnya terlindas ban truk.

Peristiwa terjadi pada Minggu (12/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kedua kendaraan melaju dari arah Anyer menuju Cilegon, sesampainya di lokasi kejadian di Jalan Raya Anyer-Cilegon, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, korban yang mengendarai sepeda motor A 1330 TQ tewas di tempat kejadian setelah terlibat kecelakaan.

"Ketika melintas tempat kejadian mendahului kendaraan truk tronton BE 9406 CA yang dikemudikan Asep Supandi dari sebelah kiri kemudian melindas jalan berlubang  kemudian korban terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kiri  kendaraan truk tronton," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/1/2019).

#GOOGLE_ADS#

Ali mengatakan, proses evakuasi berlangsung cukup lama, korban yang terjepit di antara ban truk membuat petugas kesulitan. Dua foklif dikerahkan untuk membantu proses evakuasi.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara motor tewas di tempat dengan luka di bagian pinggul dan kepala. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk keperluan identifikasi.

"Kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian pinggul dan kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya.(RMI/HRU)