TangerangNews.com

Yuk! ke Pameran Mitsubishi di Central Park Mall

Muhamad Heru | Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:02 | Dibaca : 1395


Xpander. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Mitsubishi terus menggencarkan penjualan produknya lewat program pameran Mitsubishi Motors Auto Show. Event kali ini digelar di Central Park Mall yang berlangsung dari tanggal 15 sampai 19 Januari 2020.

Pameran produk Mitsubishi Motors di Central Park Mall, menampilkan 8 unit jajaran produk Mitsubishi Motors. Terdiri dari model XPANDER CROSS, XPANDER varian Ultimate dan Sport MT, PAJERO SPORT Dakar 4x2, Ultimate, serta Exceed AT, ECLIPSE CROSS, dan New TRITON DC Exceed. 

Rio Samantha, Deputy Operation Director PT Nusantara Berlian Motor yang turut serta dalam event tersebut menyampaikan, Mitsubishi Motors Auto Show sebagai upaya Mitsubishi menghadirkan jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat. 

Menurutnya, di acara tersebut pengunjung tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung. Namun, diajak merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive XPANDER Ultimate dan Exceed MT, serta PAJERO SPORT Dakar 4x2.

Selain itu, dihadirkan juga aktivitas carpool karaoke berhadiah menarik pada tanggal 18 dan 19 Januari. Kegiatan ini dapat diikuti secara gratis. 

Pada  Sabtu,18 Januari juga akan diselenggarakan pengundian pemenang Gebyar Undian Akhir Tahun untuk konsumen Mitsubishi Motors yang melakukan pembelian model XPANDER maupun PAJERO SPORT selama periode Oktober – Desember 2019. 

Konsumen yang beruntung dapat memenangkan salah satu hadiah berupa 1 unit PAJERO SPORT, 3 unit XPANDER, 30 paket liburan ke Jepang, dan 150 iPhone XR 128GB.

"Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show kami memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran," kata Rio.

#GOOGLE_ADS#

Diinformasikan, di XPANDER CROSS Corner diperkenalkan model terbaru XPANDER CROSS. Dalam rangka memberikan informasi dan kesempatan langsung kepada calon konsumen untuk melihat produk Crossover MPV ini.

Di Mitsubishi Motors Auto Show juga terdapat games First Impression Wheel of Fortune yang berhadiah menarik. Setelah melihat langsung unit pamer XPANDER CROSS, pengunjung perlu menjawab satupertanyaan terlebih dahulu seputar XPANDER CROSS. Kemudian dapat bermain wheel of fortune. 

Pengunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah. Untuk berpartisipasi di corner ini, pengunjung hanya perlu registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com atau registrasi secara on the spot selama Exhibition berlangsung. Jadi tunggu apa lagi. Yuk! datang ke pameran dan nikmati keseruan acaranya.