TangerangNews.com

Tikus Gigit Wanita Ini Sampai Berdarah di Bioskop XXI SMS

Dena Perdana | Minggu, 19 Januari 2020 | 23:00 | Dibaca : 26649


Jari wanita digigit tikus di Bioskop XXI Summarecon Mal Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Instagram / Instagram )



TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita yang merupakan pengunjung Summarecon Mal Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang
saat menonton film di bioskop XXI pusat perbelanjaan  kakinya digigit hingga mengeluarkan darah.

Saat itu sang wanita sedang menonton film bersama suaminya Erick serta anaknya. Hal itu diketahui karena sang suami telah mempostingnya melalui
akun Instagram @erick_loka.

Dalam unggahannya, Erick menjelaskan jika wanita pada gambar tersebut adalah istrinya yang baru saja digigit tikus di studio bioskop hingga mengalami pendarahan yang cukup banyak. 

Erick menjelaskan, peristiwa yang terjadi pada Kamis (16/1/2020) tersebut saat istri dan anaknya sedang menonton film di bioskop XXI SMS sekitar pukul 16.00 WIB.

#GOOGLE_ADS#

"Sekitar hampir 1 jam film berjalan, kaki istri saya baru digigit tikus. Langsung kita cek darahnya cukup banyak, susah berhenti," kata Erick.  

Tidak hanya istri Erick, menurut Erick karena saat peristiwa itu diri dan keluarganya terlihat panik serta menimbulkan kegaduhan,  sehingga peristiwa itu diketahui penonton di bioskop  yang lain.

Rupanya, ada seorang wanita lain yang juga mengalami hal yang sama, tetapi tidak sampai berdarah.  Hal itu disampaikan kepada Erick.

Meski begitu Erick mengakui bahwa setelah diri-nya membawa sang istri ke Rumah Sakit, pihak XXI SMS mau bertanggung jawab atas
penderitaan sang istri.