TangerangNews.com

Coran Semen Proyek Fly Over Gaplek Tumpah, Lalin Macet

Yudi Adiyatna | Senin, 20 Januari 2020 | 23:52 | Dibaca : 842


Tampak para pegawai sedang membersihkan coran semen yang tumpah di jalan fly over Jalan Raya Ciputat Parung tepatnya di perempatan Gaplek, Pamulang. (TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Semen pada proyek pembangunan fly over di perempatan Gaplek, Pamulang,  bocor dan tumpah menutupi badan jalan Jalan Raya Ciputat Parung Senin (20/1/2020) sore. 

Cecep salah seorang pengguna jalan menuturkan, peristiwa itu mulainya terjadi pada pukul 17.00 WIB. Ketinggian semen sekitar 20 centimeter tercecer di lokasi, sehingga menutup akses jalan dari arah Ciputat menuju Parung, Bogor.

"Adukan semen yang masih basah tumpah menutupi jalan, jadi bikin macet total," terang Cecep. 

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di jam sibuk pulang kantor itu sempat ditutup dan arus kendaraan dialihkan menuju jalur alternatif. Kemacetan mengular lebih dari 5 kilometer di ruas jalan yang menghubungkan provinsi DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat tersebut. 

#GOOGLE_ADS#

"Jalan ditutup sekitar 15 menitan. Jalan jadi macet panjang dari Ciputat mau ke Parung dan sebaliknya macet. Terus dari Pamulang ke Pondok Cabe dan sebaliknya juga macet karena mereka jalannya harus mutar selama ada proyek ini," ucapnya.

Pantauan TangerangNews pukul 20.00 WIB, pekerja masih membersihkan badan jalan dari tumpahan semen dengan menggunakan sekop dan terpal ke bahu jalan.(RMI/HRU)