TangerangNews.com

Gedung Baru Polresta Tangerang Diresmikan Agustus

Maya Sahurina | Kamis, 23 Januari 2020 | 11:52 | Dibaca : 2078


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary saat meninjau proyek gedung baru Polresta Tangerang. (TangerangNews / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau proyek gedung baru Polresta Tangerang yang berlokasi di depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

Peninjauan itu bertujuan untuk memastikan proyek berjalan dengan baik. 

Zaki mengatakan agar proyeksi yang tersisa harus segera diselesaikan, karena perlu dilihat langsung progres dan kualitas proyek tersebut. 

"Setelah melihat ini, progresnya Inshaallah akhir bulan gedung utama selesai secara fisik," ujarnya, Kamis (23/1/2020).

Menurutnya, gedung sudah hampir selesai, meski ada beberapa bagian masih dalam proses pembangunan. 

"Tinggal penataan interior dari lantai 1 sampai 4, tadi dari interior membutuhkan waktu 6 bulan. Kedepannya untuk menata interior dan perlengkapannya," ujarnya.

Zaki berharap dari progres ini, 6 bulan kedepan gedung sudah bisa gunakan. 

#GOOGLE_ADS#

"Diharapkan bulan Agustus sudah bisa diresmikan. Meski ada beberapa gedung seperti ruang tahanan belum selesai. Paling tidak sudah mengisi gedung utama terlebih dahulu," pungkasnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Indradi berharap gedung segera dapat diresmikan oleh Bupati. "Agar gedung ini dapat kami pakai untuk melayani masyarakat," pungkasnya.(RAZ/HRU)