TangerangNews.com

Awab Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Penasihat Ormas Anti Narkotika

Mohamad Romli | Jumat, 31 Januari 2020 | 20:27 | Dibaca : 938


Bacalon wali kota Cilegon, Awab, saat diwawancarai wartawan usai ditunjuk jadi ketua dewan penasihat GAAN Cilegon, Jumat (31/1/2020). (Istimewa / Mohammad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Cilegon - Bakal calon wali kota Cilegon, Awab ditunjuk jadi ketua dewan penasihat ormas Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Cilegon. Ia meminta agar anggota GANN ikut memerangi narkoba.

Selain menjadi_ agent of change_ dalam memerangi narkoba. Para anggota disarankan melaporkan ke pihak berwajib bila ada situasi mencurigakan di wilayah sekitar Cilegon terkait narkoba.

"Dengan adanya GANN di Kota Cilegon semoga membantu memerangi narkotika di Cilegon. GANN sebagai fungsi kontrol, kalau ada kejanggalan di kontrakan di mana saja segera melapor ke polisi," ujarnya, Jumat (31/1/2020).

#GOOGLE_ADS#

Sebagai ormas yang menjadi agen untuk memerangi narkoba. Para anggota juga disarankan mampu bersosialisasi ke masyarakat tentang bahaya narkoba sebagai musuh bersama bangsa Indonesia.

"Jangan mendekati dan jangan pengen tahu tentang narkoba. Jauhi narkoba karena narkoba adalah penyakit dan musuh rakyat Indonesia," kata dia.

Awab berharap kepengurusan baru GANN yang baru saja dilantik mampu bersinergi dengan aparat penegak hukum baik Polri maupun BNN. (RMI/RAC)