TangerangNews.com

102 Pejabat Pemkot Tangerang Dirotasi, Ini Nama-namanya

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 10 Februari 2020 | 13:24 | Dibaca : 15879


Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memimpin sumpah dan melantik 102 pejabat tinggi pratama. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


 

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 102 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang dirotasi, Senin (10/2/2020).

Rotasi pejabat ini ditetapkan melalui pelantikan yang dipimpin Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, dalam apel pegawai di Plaza Puspemkot Tangerang. 

Sachrudin meminta seluruh pejabat yang dikukuhkan ini, agar kinerjanya selaras dengan kegiatan strategis yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Saya percaya saudara-saudara ini akan bekerja sebaiknya sesuai dengan program pemerintah kota yang telah disusun," ujarnya. 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memimpin sumpah dan melantik 102 pejabat tinggi pratama.

Sachrudin juga meminta kepada pejabat yang telah dilantik agar meniatkan seluruh dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat.

"Niatkan ibadah, mumpung kita masih diberikan waktu untuk mengabdi, semoga senantiasa diberikan kekuatan dalam memberikan pelayanan untuk Kota Tangerang," terangnya.

#GOOGLE_ADS#

Adapun beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik diantaranya adalah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rina Hernaningsih, menjadi Kepala Disdukcapil Kota Tangerang.

Doddy Effendi ditunjuk sebagai Direktur Umum PDAM Tirta Benteng. Irman Pujahendra menjadi Kepala Badan Kesbangpol. Buceu Gartina menjadi Kabag Humas dan Protokol, menggantikan Achmad Ricky Fauzan yang kini menjabat Kabag Umum. 

Rahmat Hendrawan menjadi Camat Batuceper, menggantikan Nurhidayatullah yang dilantik sebagai Sekretaris Dispora.  Lalu, Zuldin menjadi Camat Tangerang menggantikan Budi Wahyudi yang dikukuhkan menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

"Rotasi pemindahan ini bukan hanya menjadi acuan semangat yang dilantik saja, tapi seluruh pegawai Pemkot Tangerang," imbuh Sachrudin.(RMI/HRU)