TangerangNews.com

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Mohamad Romli | Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00 | Dibaca : 16367


Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya. (Mohamad Romli / TangerangNews)


 

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

 

Selain diikuti masyarakat Banten, jalan sehat juga diikuti oleh seluruh kader Gerindra Banten. Untuk memeriahkan jalan sehat, pihak panitia membagikan door prize dengan berbagai hadiah mulai dari rumah hingga sepeda motor.

 

"Hari ini merupakan hari jadinya partai Gerindra, sekaligus mengingatkan kita kembali tentang tujuan awal pendirian partai untuk mensejahterahkan masyarakat, khususnya warga Banten," kata Ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa, Minggu (16/2/2020).

 #GOOGLE_ADS#

Dalam rangkaian jalan sehat tersebut, terlihat Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo tampak memimpin jalan sehat. Sesampainya di kediaman Desmon, penyanyi sekaligus kader Gerindra Ahmad Dhani menghibur warga seusai mengikuti jalan sehat.

 

Saat di kediaman Desmon, warga menyemut untuk menantikan undian door prize yang disediakan oleh panitia.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Warga Puri Kartika Ciledug kecewa melintasi jalan yang penuh dengan sampah, video diambil pada Senin (17/2/2020) pagi. Apakah benar kamu yg tinggal di sana selalu seperti ini setiap hari melihat pemandangan ini? #sampahtangerang #tangerangnews #infowargatangerang

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on