TangerangNews.com

Sekda Maesyal Imbau Warga yang Sehat Tak Pakai Masker

Mohamad Romli | Selasa, 3 Maret 2020 | 18:43 | Dibaca : 413


Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid memberikan keterangan kepada wartawan , Selasa (3/3/2020). (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Terjangkitnya dua warga Depok oleh virus Corona berdampak pada kelangkaan masker di Kabupaten Tangerang. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid pun angkat bicara.

"Saya menghimbau kepada ASN dan masyarakat agar tidak panik, dan lebih waspada menjaga perilaku hidup bersih dan sehat. Kalau tidak sakit jangan pake masker," ujar Sekda usai Rapat terbatas di ruang Wareng, Puspemkab Tangerang, Selasa (3/3/2020).

Maesyal juga mengatakan, Pemkab Tangerang telah mengumpulkan Kepala OPD, Camat dan 40 Kepala Puskesmas agar menyosialisasikan secara menyeluruh penanganan dan antisipasi dampak penyebaran Corona di Kabupaten Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

"Upaya penanganan sudah dilakukan Pemkab Tangerang, oleh masing-masing Puskesmas dan RSUD Tangerang sejak Januari 2020," katanya.

Ia juga mengimbau kepada para ASN, tenaga medis, hingga Camat dan masyarakat Kabupaten Tangerang agar tidak panik dengan maraknya kasus Corona, karena Pemkab Tangerang melakukan pemantauan secara aktif, baik Warga Negara Indonesia yang pergi keluar negeri atau Warga Negara Asing yang berkunjung ke Tangerang.(RMI/HRU)