TangerangNews.com

Resmi, DPD Golkar Tangsel Usung Benyamin-Pilar

Rachman Deniansyah | Jumat, 6 Maret 2020 | 23:06 | Dibaca : 5425


Jajaran DPD Partai Golkar Tangsel saat mengumumkan pengusungan nama Benyamin-Pilar sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel pada Pilkada Tangsel 2020, Jumat (6/3/2020). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tangerang Selatan resmi mengusung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan. 

Hal itu ditetapkan saat DPD Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Pranaya Boutique Hotel, Serpong, Tangsel, Jumat (6/3/2020) malam.  

"Bismillahirrahmanirrahim, dengan Rahmat Allah, DPD Golkar Tangsel mendukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan," ucap Sukarya, selaku Steering Committee (SC) Rapimda DPD Partai Golkar Tangsel. 

Hasil penetapan ini, kata Sukarya, selanjutnya akan dikirim ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Provinsi Banten, untuk selanjutnya disampaikan ke Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai Golkar.

"Untuk direkomendasikan sebagai pasangan calon. Kan yang merekomendasikan sebagai calon itu DPP," sambung pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Tangsel.

#GOOGLE_ADS#

Ditambahkan Ketua DPD Partai Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany, selanjutnya, DPD Golkar Tangsel akan lebih fokus untuk melakukan konsolidasi terkait pemenangan dalam Pilkada 2020 ini. 

"Karena Parpol salah satunya, pekerjaannya adalah dalam arti menyampaikan aspirasi masyarakat mengenai kontestasi politik," ujar Airin. 

Airin mengatakan, DPD Partai Golkar Tangsel akan menunggu hasil keputusan DPP Partai Golkar. 

"Selanjutnya kita serahkan kepada sistem dan mekanisme juklak-juknis (petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis) dan SOP (Standar Operasional Prosedur) dari Partai Golkar. Karena kita punya anggaran dasar dan anggaran rumah tangga," pungkas Airin.(RMI/HRU)