TangerangNews.com

Aksi Pria di Kota Tangerang Curi Pakaian Dalam Wanita Dipergoki Warga

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 April 2020 | 16:53 | Dibaca : 4952


Pria pencuri celana dalam wanita di Kampung Kedoya, Neglasari, Kota Tangerang pada Minggu (5/4/2020) malam kepergok warga. (@TangerangNews2020 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Warga di Kampung Kedoya, Neglasari, Kota Tangerang memergoki seorang pria yang mencuri pakaian dalam milik seorang wanita pada Minggu (5/4/2020) pukul 23.40 WIB

Aksi tersebut sontak membuat heboh warga setempat, karena sebelumnya warga sempat merekam adegan pencurian itu menggunakan ponsel.

Dikonfirmasi TangerangNews, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan pelaku adalah seorang laki-laki berinisial NS, 22. Ia mencuri pakaian dalam milik perempuan berinisial AR, 19.

“Jadi, pelaku mencuri sebuah celana dalam wanita berwarna ping (merah muda) milik korban,” ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews, Senin (6/4/2020).

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, pelaku mengambil celana dalam milik korban yang sedang dijemur di teras rumah.

Saat itu, kata dia, warga yang sedang mancing mengetahui aksi pelaku dan merekamnya dengan ponsel.

“Terus pelaku tertangkap warga,” katanya.   Abdul menjelaskan kasus tersebut telah diselesaikan secara musyawarah antara pihak pelaku dengan pihak korban yang disaksikan pengurus RT setempat.

“Sudah selesai kasusnya. Musyawarah,” pungkasnya. (RMI/RAC)