TangerangNews.com

Artis Soraya Larasati Jadi Korban Pelecehan Seksual di Bintaro

Rachman Deniansyah | Senin, 6 April 2020 | 18:56 | Dibaca : 3335


Soraya Larasati jadi korban pelecehan seksual di Bintaro Sektor 5, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (5/3/2020) kemarin. (@TangerangNews2020 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Artis cantik Soraya Larasati menjadi korban pelecehan seksual di Bintaro Sektor 5, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (5/3/2020) kemarin. 

Melalui akun instagramnya Soraya bercerita, insiden itu terjadi saat dirinya sedang lari pagi di sekitar tempat tinggalnya pada pukul 07.00 WIB. 

Soraya yang saat itu fokus berolah raga tak menyangka akan mendapatkan perlakuan seksual tersebut. Sebab, pelaku yang tak dikenal olehnya itu nekat beraksi di tempat umum. 

"Walaupun tak seramai pada umumnya pada minggu pagi. Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan, dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face ," tulis Soraya diakun @Sorayalarasat1, yang diunggah pada Minggu (5/3/2020) kemarin. 

Soraya bercerita, pelaku beraksi dari arah belakang dan langsung memacu sepeda motornya.

#GOOGLE_ADS#

"Saya merasa mendapat perlakuan pelecehan seksual dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja," lanjutnya. 

Namun karena sangat terkejut, Soraya pun tak sempat menghapal plat nomor kendaraan pelaku.  

Menurutnya, perlakuan tak senonoh itu menjadi hal yang sangat berbahaya, khususnya bagi kaum perempuan.  

"Dan bisa saja tindakan kriminalitas ini menjadi meningkat sampai level yang astaghfirullah kita takut untuk membayangkannya," sambungnya.

Atas kejadian itu, ia pun berharap agar pelaku menyadari kesalahannya dan berpesan kepada warga yang lari pagi, khususnya kaum perempuan untuk lebih berhati-hati.  

"Jadi pesan moral buat para runners, lebih baik berolahraga di rumah atau pun (kalau) mau di luar komplek, sebisa mungkin melawan arus kendaraan supaya bisa lebih waspada. Dan sebaiknya ditemani mahram (pasangan) untuk bisa melindungi diri," tutupnya. (RMI/RAC)