TangerangNews.com

Banjir Darah, Perkelahian Berujung Maut di CiputatĀ 

Rachman Deniansyah | Jumat, 1 Mei 2020 | 14:29 | Dibaca : 1462700


Fly Over Ciputat Tangsel lokasi perkelahian yang berujung maut, Jumat (1/5/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Perkelahian yang menyebabkan korban tewas terjadi di bawah jembatan layang (fly over) Ciputat, Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (1/5/2020). 

Korban berinisial AM, 35 tewas setelah menerima sebanyak empat luka tusukan. Adapun pelaku berinisial K yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota (angkot). 

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Erwin Subekti menuturkan, insiden itu terjadi saat  subuh, sekitar pukul 05.00 WIB. 

Insiden maut itu, bermula saat korban melakukan pencarian terhadap adik dari kekasihnya, lantaran telah dibawa oleh pelaku. 

"Dicarilah oleh korban bersama kekasihnya, kemudian ketemu deket fly over itu," kata Erwin saat dihubungi, Jumat (1/5/2020).

#GOOGLE_ADS#

Setelah menemukan pelaku di dekat fly over Ciputat, AM bersama kekasihnya langsung menghentikan kendaraan yang dikemudikan K. 

Saat itu, perkelahian antara korban dan pelaku pun tak dapat dihindari. Pelaku yang terdesak dalam perkelahian, langsung bergegas mengambil pisau yang ada di dalam mobilnya.  

"Awal berkelahi dengan tangan kosong. Karena kalah, larilah dia (pelaku) ke dalam mobil untuk ambil pisau. Kemudian ditusuklah korban," tuturnya. 

Tusukan tersebutlah yang membuat nyawa korban tak terselamatkan. Sedikitnya, terdapat empat luka tusukan yang diterima korban. 

Usai menghabisi korban, pelaku pun langsung melarikan diri. 

"Tusukan di bagian rusuk, kepala, dada, dan tangan kiri, dengan mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Erwin. 

Atas kejadian tersebut, polisi pun lengsung melakukan penyelidikan dan pemburuan terhadap pelaku. 

Dalam waktu kurang dari 1x24 jam, jajaran Polsek Ciputat berhasil meringkus pelaku. 

"Pelaku sudah kita tangkap. Kurang dari 1x24 jam. Ketangkap di wilayah Cisauk," pungkasnya. (RAZ/RAC)