TangerangNews.com

Azizah Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan di Setu

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 Mei 2020 | 16:25 | Dibaca : 356


Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah menyalurkan bantuan sembako dan santunan ke panti asuhan Riyadul Ihsan, Setu, Tangerang Selatan, Selasa (5/4/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah terus menunjukkan kepeduliannya terhadap warga terdampak COVID-19. Tak hanya ke warga biasa, ia pun aktif menyalurkan bantuan ke sejumlah panti asuhan, salah satunya Panti Riyadul Ihsan di Kampung Koceak, Kranggan, Setu, Tangsel. 

Saat menyalurkan paket sembako, Putri Wapres Mahruf Amin itu pun langsung disambut dengan wajah lugu para anak panti yang antusias atas kehadiran Azizah.

Azizah berpesan bahwa setiap bencana yang ada pasti selalu ada hikmahnya. Anak-anak panti yang ceria itu, diminta bersabar menerima cobaan wabah COVID-19 ini. Serta banyak berdoa agar wabah tersebut segera lenyap. Apalagi di bulan Ramadan yang tentunya setiap doa akan dijabah oleh Allah SWT.

“Ini ujian kita bersama. Kita disuruh bersabar dan menerima setiap musibah yang ada. Berdoalah agar wabah tersebut cepat lenyap. Apalagi sekarang ini bulan Ramadan,” kata Azizah, Selasa (5/4/2020).

#GOOGLE_ADS#

Selain berdoa, yang terpenting lainnya adalah berikhtiar atau berusaha. Caranya, yakni dengan menjalankan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 

Semua harus patuh untuk menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker, serta protokol kesehatan lainnya guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 ini. 

“Kalau anjuran pemerintah bisa dilaksanakan dengan baik tentunya virus tidak akan berkembang. Kita harus disiplin,” tuturnya.

Wasekjen DPP Partai Demokrat ini juga mengatakan, masyarakat kini harus semakin saling membantu.  Solidaritas antar sesama, sikap tenggang rasa, hingga gotong royong antar masyarakat harus juga semakin diperlihatkan. 

“Buktinya yang punya rezeki berlebih banyak yang memberikan bantuan. Ini menjadi bukti semangat gotong royong masih ada di negeri ini,” pungkasnya. (RMI/RAC)