TangerangNews.com

Gagal Nyalip Truk, Pemotor Tewas Terlindas di Kelapa Dua

Rachman Deniansyah | Senin, 11 Mei 2020 | 15:33 | Dibaca : 3733


Satu unit sepeda motor yang dikendarai Nana Sutisna, korban kecelakaan maut di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2020 / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut hingga menewaskan seorang pengendara motor terjadi di Jalan Raya Legok-Karawaci, tepatnya di dekat SMP PGRI Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/5/2020) malam.

Insiden itu terjadi saat korban, Nana Sutisna, yang mengendarai Honda Beat bernomor polisi B-6696-WSM, tergelincir ketika hendak menyalip truk.

Kecelakaan itu  bermula ketika Nana dari arah Legok menuju Karawaci melewati Jalan Raya Legok-Karawaci. Di depan Nana, terdapat  pengendari roda dua lainnya yakni Yayan Sopian. 

Yayan yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi  B-9206-NEH berada persis dibelakang truk.  ana tak sabar, dia  bermaksud ingin menyalip Yayan dan truk. 

Namun, Nana justru kehilangan kendali dan tergelincir.

#GOOGLE_ADS#

"Diduga tidak mempunyai ruang yang cukup dan jalan berlubang, serta licin. Sehingga terpeleset dan terjatuh masuk ke kolong Kendaraan truck," ujar Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha saat dikonfirmasi, Senin (11/5/2020). 

Akibatnya, kecelakaan tersebut pun tak dapat dihindari. Korban langsung menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian. 

"Akibatnya korban mengalami luka hancur pada bagian tubuh. Korban meninggal dunia di TKP," tuturnya. 

"Korban dilarikan ke RSU Tangerang untuk visum," pungkasnya.(RMI/HRU)