TangerangNews.com

MADANI – Civil Society Support Initiative: Permohonan Pengajuan Kerja Sama

Redaksi | Senin, 18 Mei 2020 | 21:42 | Dibaca : 998


MADANI. (@TangerangNews / @TangerangNews2020)


TANGERANGNEWS.com-BANTEN, FHI 360 mengundang Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) untuk mengajukan Permohonan Kerja Sama (Request for Application) untuk menjadi Mitra Utama (Lead Partner) dari Program MADANI di Kota Tangerang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang atau Kabupaten Tangerang di Banten.

Mitra Utama akan mendapatkan dukungan untuk menyelenggarakan Simpul Belajar yang melibatkan pemangku kepentingan di setiap kota/kabupaten dan bantuan teknis dari para ahli. MADANI adalah program lima tahun yang didukung USAID untuk memperkuat akuntabilitas pemerintah daerah dan keberagaman sosial di Indonesia dengan meningkatkan kapasitas, legitimasi, dan keberlanjutan OMS di 32 kota/kabupaten di enam provinsi Indonesia

Untuk mengakses instruksi lebih detail dan dokumen mengenai Permohonan Kerja Sama ini, silahkan buka tautan berikut: https://www.ngoconnect.net/indonesia-madani-request-applications-lead-partner. Lingkup Pekerjaan dan Aplikasi Teknis lengkap juga dapat diminta langsung dari MadaniRFA@fhi360.org. Referensi “MADANI RFA Lead Partner” di baris subjek.

Batas akhir pengajuan: Permohonan yang sudah dilengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan harus dikirimkan melalui email ke MadaniRFA@fhi360.org dengan subjek “MADANI Lead Partner_Nama Organisasi” paling lambat Jumat, 19 Juni 2020, 18:00 WIB. (HDR)