TangerangNews.com

Mobil Sayur Tabrak Dua Sepeda Motor, Korban Berjatuhan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 Mei 2020 | 23:20 | Dibaca : 3177


Salah satu korban kecelakaan tergeletak di jalan di Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat Pasar Bengkok Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang, Jumat (29/5/2020) pukul 22.40 WIB. Dalam kecelakaan ini, dua korban tampak tergeletak di jalanan. Menurut warga setempat, Rasul, kecelakaan melibatkan satu unit mobil pick up yang memuat sayuran dengan dua unit sepeda motor.

"Ada tiga kendaraan yang kecelakaan," katanya. Kecelakaan berawal saat mobil pick up melintas dari arah Cipondoh menuju Ciledug. Namun, sesampainya di lokasi kecelakaan, dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan tiba-tiba ditabrak mobil tersebut.

"Jadi, mobil losbaknya (pick up) melintas melewati jalur. Terus nabrak," ungkapnya.

#GOOGLE_ADS#

Akibat kecelakaan ini, dua pengendara sepeda motor mengalami luka. Diduga tulang kaki mereka patah. Belum diketahui identitas korban yang terlibat kecelakaan.

"Sopir mobil losbaknya sudah diamankan polisi. Korbannya sudah dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.  Kini, petugas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota sedang menangani kecelakaan tersebut.(RMI/HRU)

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kecelakaan Beruntun Korban Bergeletakan di Jalan Pinang Tangerang 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on