TangerangNews.com

Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Rachman Deniansyah | Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:36 | Dibaca : 751


Lena,30 yang tersenyum bahagia mendapatkan bantuan sosial dari Calon Wali Kota Tangsel, Siti Nur Azizah, Sabtu (4/7/2020) (TangerangNews / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini kehadirannya pun menjadi pusat perhatian warga Gang H Samili RT 02/02, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (4/7/2020).

Bukan tanpa maksud, kehadiran Putri Wakil Residen RI KH Ma'ruf Amin itu, datang untuk memberikan bantuan sosial (bansos), yang telah dinanti oleh masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini.

Azizah mengatakan bahwa kondisi darurat akibat pandemi ini, harus menjadi perhatian semua pihak.

"Ini kan artinya jadi tanggungjawab kita bersama, pandemi COVID-19 ini kan dirasa oleh semua lapisan," ujar Azizah di lokasi.

Karenanya, ia pun aktif menyalurkan bantuan ke masyarakat. Terlebih, masih ada sejumlah masyarakat terdampak COVID-19, yang belum mendapatkan bansos dari pemerintah.

"Kita harus ikut membantu program pemerintah untuk bisa bersama-sama mengatasi persoalan COVID-19 ini," ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

"Tentu saya Azizah dan Relawan Jokowi (Rejo) hadir untuk menjadi bagian dari solusi itu. Kami ingin membangun harmoni itu di tengah-tengah masyarakat dengan tadi, program berbagi dan harmoni. Mudah-mudahanan dapat memberikan manfaat," harapnya.

Sementara salah satu warga, Lena, 30 mengaku senang mendapatkan bantuan sembako dari Azizah. Terlebih, dirinya mengaku tidak pernah mendapatkan bansos dari pemerintah.

"Saya tadi kaget. Ada apa ya, kok di depan rumah ramai. Saya tidak nyangka ternyata saya dapat bansos. Sudah lama saya tidak menerima bantuan seperti ini. Saya enggak dapat juga bansos yang kemarin. Didata juga enggak," ungkapnya.

Janda dua anak itu pun merasa sangat bersyukur, sebab bantuan ini merupakan bantuan perdana yang ia terima selama pandemi COVID-19.

"Saya dapat bantuan ini, ya Alhamdulillah, Pak. Sejak musim Corona baru kali ini saya menerima bantuan. Saya tidak pernah didatangi pejabat dan didata untuk terima bantuan," pungkasnya.

Bantuan yang dibagikan di wilayah tersebut sebanyak 1.000 paket sembako. Satu paket bansos itu berisi 5 kilo beras, gula, minuman ringan, mie instant, minyak goreng dan ikan segar.