TangerangNews.com

Nasabah & Debt Collector Bentrok di Tigaraksa Tangerang

Redaksi | Selasa, 14 Juli 2020 | 22:50 | Dibaca : 43477


Screenshot atau tangkapan layar video Salah satu korban bentrokan antara nasabah dan debt collector di Tigaraksa saat mendapatkan perawatan medis, Selasa (14/7/2020). (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kericuhan antara debt collector dengan nasabah (debitur) yang berujung pembacokan terjadi di Kampung Bugel, Kelurahan Kaduagung, Tigaraksa, Selasa (14/7/2020).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Baca Juga  : Kapolres Sebut Kubu Debt Collector Pun Jatuh Korban

Akibat kejadian itu, tiga orang, yakni NK, 50, MU, 40, warga Kampung Bugel dan LA, warga Kampung Jambe harus mendapatkan perawatan medis karena terluka.

Insiden itu bermula saat sekitar pukul 17.30 WIB, NK yang mengendarai mobil minibus Daihatsu Xenia nopol B 1546 NMR melintas di perempatan Bugel kemudian diberhentikan oleh debt collector karena cicilan kredit kendaraan roda empat atas nama SO itu menunggak selama delapan bulan.

#GOOGLE_ADS#

Sekitar pukul 19.00 WIB, antara nasabah dan debt collector bertemu untuk berunding agar mobil tersebut tidak ditarik.

Informasi yang dihimpun, pihak debt collector meminta tebusan Rp8 juta, sementara pihak nasabah hanya menyanggupi Rp1 juta.

Karena tak mendapatkan kata sepakat, keributan tersebut pun akhirnya terjadi.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi TangerangNews membenarkan peristiwa itu.

"Keributan antara debitur dengan debt collector," singkatnya.

 

Kini, kasus tersebut dalam penanganan Polresta Tangerang. (RMI/RAC)

 
View this post on Instagram
 

Berjatuhan Korban, debt collector dengan nasabah bentrok di Tigaraksa. . . Terdapat tiga orang luka tusuk yang terpaksa harus dilarikan ke Hospital Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Peristiwa itu berawal saat korban bernama Nana yang membawa mobil Xenia B 1546 NMR dihentikan sekelompok debt collector, Selasa 14 Juli 2020 petang. . . .

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on