TangerangNews.com

Nekat Masuk Rumah, Maling Ini Gasak Spion Mobil Mewah di Perumnas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 Juli 2020 | 11:05 | Dibaca : 666


Tangkapan CCTV pelaku pencurian yang sedang menggasak spion mobil Toyota Fortune di kawasan Jalan Bawang, Perumnas 1, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Kawanan maling beraksi kawasan Jalan Bawang, Perumnas 1, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Mereka menggasak spion mobil mewah jenis Toyota Fortuner dan Camry yang terparkir di teras rumah warga.

Aksi yang dilakukan pada Jumat, 10 Juli 2020 itu terekam CCTV warga. Sekitar pukul 3.53 WIB, tiga maling yang berboncengan satu motor itu datang ke lokasi mencari sasaran. Satu pelaku bertugas melakukan pencurian. Sedangkan dua kawannya memantau lokasi di ujung gang.

Dalam rekaman CCTV, satu pelaku nekat memanjat pagar dan mencopot spion mobil Toyota Fortuner yang diparkir di teras.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dua Mobil Mewah Spionnya Dicuri . . Lokasi : Jalan Bawang Raya Perumnas 1, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (10/7/2020). "Insyaallah kita mo segera rapat buat bikin portal segera digank utama. Sebenernya udah ada portalnya tapi ga difungsikan. Satu Krn patah ujungnya..engselnya, kedua katanya ada yg tdk setuju jalan diportal2," ujar MP warga setempat.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

#GOOGLE_ADS#

Aksi pelaku mencopot spion terbilang cepat, tak sampai hitungan menit. Setelah berhasil, ketiganya langsung kabur dengan menyembunyikan spion dibalik bajunya.

“Saat itu ada dua mobil warga yang siponnya dimaling yakni jenis Fortuner dan Camry. Mereka tidak menggunakan penutup wajah dan pakai kaos. Mungkin saja ada yang mengenali,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya, Rabu (15/7/2020).