TangerangNews.com

Modus Beli, Rp2 Juta Raib dari Toko Makanan Beku di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 Juli 2020 | 08:13 | Dibaca : 2210


Pelaku pencurian terekam CCTV di Toko Frozen Food di Jalan Sunan Gunung Jati, Panggilan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (15/7/2020) (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian terjadi di Toko Frozen Food yang berlokasi di Jalan Sunan Gunung Jati, Panggilan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (15/7/2020) sekitar pukul 15.15. WIB.

Korban mengatakan, dirinya ketika itu sedang menjaga toko. Kemudian datang dua pria menggunakan motor yang belakangan diketahui pelaku. Peristiwa itu sempat terekam CCTV.

Pelaku turun dari motor, tetapi tidak masuk ke dalam toko. Pelaku lalu bertanya kepada korban mengenai produk tertentu. Namun, korban menjawab bahwa  produk yg ditanya pelaku tidak tersedia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Modus Beli, Rp2 Juta Raib . . Peristiwa di Toko Frozen Food yang berlokasi di Jalan Sunan Gunung Jati, Panggilan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (15/7/2020) sekitar pukul 15.15. WIB jangan sampai berulang kepada kita semua. . . Korban pun menceritakan modus para pelaku. Dia mengatakan, dirinya ketika itu sedang menjaga toko. Kemudian datang dua pria menggunakan motor yang belakangan diketahui pelaku. . . Pelaku turun dari motor, tetapi tidak masuk ke dalam toko. Pelaku lalu bertanya kepada korban mengenai produk tertentu. Namun, korban menjawab bahwa produk yg ditanya pelaku tidak tersedia. . . Tetapi rupanya itu hanyalah modus. Korban lalu ditanya lagi produk lain oleh pelaku. Rupanya para pelaku hanya ingin mengalihkan mata korban. Saat pelaku dan korban sedang memperhatikan sebuah contoh produk. Pelaku lain masuk ke dalam toko. . . Meski korban sempat curiga, tetapi pelaku telah berhasil mengelabui korban yang sudah lengah. Pelaku yang berhasil masuk ke dalam toko pun akhirnya membawa hasil uang tunai Rp2 Juta. . . Meski demikian ponsel dan laptop korban tak berhasil dibawa komplotan penjahat tersebut.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Tetapi rupanya itu hanyalah modus. Korban lalu ditanya lagi produk lain oleh pelaku. Rupanya mereka hanya ingin mengalihkan mata korban.

#GOOGLE_ADS#

Saat pelaku dan korban sedang memperhatikan sebuah contoh produk. Pelaku lain masuk ke dalam toko. 

Meski korban sempat curiga, tetapi pelaku telah berhasil mengelabui korban yang sudah lengah. Pelaku yang berhasil masuk ke dalam toko pun akhirnya membawa hasil uang tunai Rp2 Juta.

Meski demikian ponsel dan laptop korban tak berhasil dibawa komplotan penjahat tersebut.