TangerangNews.com

Diduga Mabuk Berat, Innova Tabrak 3 Mobil dan Tiang

Redaksi | Jumat, 17 Juli 2020 | 05:00 | Dibaca : 1041


Mobil Innova yang terlihat pengemudinya diduga mabuk. (Istimewa / TangerangNews.com@2020)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan HOS Cokroaminoto, RT 01/01 Cipadu, Larangan, Kota Tangerang tepat di Gang Langgar, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 00.30. 

 

Berawal diduga karena adanya pengemudi Innova sedang dalam keadaan mabuk berat. Mobil tersebut muncul dengan kecepatan tinggi dari arah Kreo dan tak bisa menghindari satu unit mobil pick-up yang sedang ingin memutar balik. 

 #GOOGLE_ADS#

 

Bagian belakang mobil Innova mengenai bagian depan Pickup. Innova pun goyah, oleng dan menabrak mobil sedan lain yangg sedang terparkir di depan toko sembako Hidup Baru. Tak sampai disitu, Innova yang dalam kecepatan masih tinggi kembali menabrak tiang lampu jalan penerangan umum serta satu tiang reklame berukuran besar milik rumah makan Putra Minang. 

 

Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi akhirnya menduga pengemudi Innova dalam keadaan mabuk. Hal itu diketahui setelah petugas melakukan interogasi.  Hingga saat ini dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.  Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penangangan petugas Laka Lantas Polsek Ciledug Kota Tangerang.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Diduga Mabuk Berat, Innova Tabrak 3 Mobil dan Tiang . . Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan HOS Cokroaminoto, RT 01/01 Cipadu, Larangan, Kota Tangerang tepat di Gang Langgar, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 00.30. . . Berawal diduga karena adanya pengemudi Innova sedang dalam keadaan mabuk berat. Mobil tersebut muncul dengan kecepatan tinggi dari arah Kreo dan tak bisa menghindari satu unit mobil pick-up yang Sedang ingin memutar balik. . . Bagian belakang mobil Innova mengenai bagian depan Pickup. Innova pun goyah, oleng dan menabrak mobil sedan Corolla yg sedang terparkir di depan toko sembako Hidup Baru. . . Tak sampai disitu, Innova yang dalam kecepatan masih tinggi kembali menabrak tiang lampu jalan penerangan umum serta satu tiang reklame berukuran besar milik rumah makan Putra Minang. . . Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi akhirnya menduga pengemudi Innova dalam keadaan mabuk. Hal itu diketahui setelah petugas melakukan interogasi. . . Hingga saat ini dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penangangan petugas Laka Lantas Polsek Ciledug Kota Tangerang. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on