TangerangNews.com

Thayyibah Diduga Tengah Hamil 1 Bulan Saat Tewas Dipukuli Suami

Rachman Deniansyah | Senin, 27 Juli 2020 | 12:54 | Dibaca : 12488


Korban saat ditemukan tewas usai dianiaya suaminya di Jalan Kubis 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (27/7/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Kisah pernikahan pasangan pengantin baru Thayyibah, 28, dan Ansari, 40, berakhir dengan kisah tragis. Sang istri tewas di tangan suaminya sendiri.

Dengan penuh luka lebam, Thyyibah ditemukan di dalam warung kelontongnya di Jalan Kubis 1, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangsel, Minggu (26/7/2020). 

Salah seorang tetangga, Dino, 50 mengatakan, tersangka memang kerap bersikap kasar pada istrinya tersebut. Bahkan pada kasus sebelumnya, korban pernah kabur dari rumahnya dan menangis di malam hari hingga terdengar tetangga.

Mirisnya menurut informasi dari para tetangga, korban baru saja hamil. Korba sendiri dikenal pendiam, jadi tidak pernah bercerita tentang masalahnya ke tetangga.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

"Mereka baru dua bulan tinggal di situ. Katanya sih (korban) isi sebulan. Katanya, tapi saya tidak tahu ya, ibu-ibu pada ngomong begitu," ungkap Dino di Mapolsek Pamulang, Minggu (26/7/2020).

Sementara itu, Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto mengatakan bahwa kehamilan korban belum dapat dipastikan.

Sebab, jasad korban kini masih menjalani pemeriksaan autopsi di Rumah Sakit Polri Kramatjati.

"Korban dikirim ke RS Kramatjati untuk diketahui penyebab kematian oleh dokter forensik. Selain itu juga untuk mengetahui mengenai kehamilannya, kami belum tahu. Dari hasil autopsi nanti bisa diketahui," singkatnya.(RMI/HRU)