TangerangNews.com

1 Jam Tongkrongin Minimarket, Curanmor Sikat Beat di Citra Raya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 Juli 2020 | 10:46 | Dibaca : 4711


Rekaman CCTV pelaku Curanmor yang beraksi di minimarket SPBU Citra Raya, tepatnya di Bunderan 4, Kecamatan Cikupa. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Curanmor beraksi di minimarket SPBU Citra Raya, tepatnya di Bunderan 4, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/7/2020) sore.

Dalam aksinya, pelaku yang berjumlah dua orang itu terekam CCTV. Mereka sempat menunggu selama satu jam di lokasi untuk mendapatkan motor incarannya.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku mengenakan jaket merah dan hitam. Keduanya nongkrong di depan indomaret sambil melihat situasi.

Lalu, sekitar pukul 16.12 WIB datang  korban yang berboncengan dengan temannya menggunakan motor Honda Beat warna merah mudah nopol A-2997-YH.

Saat keduanya masuk mininarket, salah satu pelaku yang menggunakan jaket merah langsung beraksi.

Tak sampai belasan detik, pelaku berhasil membobol kunci kontak motor. Mereka pun langsung kabur membawa motor hasil curian tersebut.

"Bagi yang melihat tolong untuk diinfokan dan bagi yang melihat orang mirip pelaku agar tetap berhati-hati ya," ujar korban, Cindy kepada TangerangNews, Rabu (29/7/2020).(RAZ/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Maling Incar Beat Pink . . Telah terjadi pencurian motor Honda Beat warna Pink tahun 2018 dengan plat nomor A 2997 YH di Indomaret SPBU Citra Raya Bunderan 4 kemarin sore sekitar pukul 16.12 WIN. . . . Dari hasil CCTV diketahui, pelaku sudah menunggu dari kurang lebih satu jam sebelum korban datang. Bagi yang melihat tolong untuk diinfokan dan bagi yang melihat orang mirip pelaku. Agar tetap berhati-hati ya..

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on