TangerangNews.com

84 Pejabat Struktural & Fungsional Pemkot Tangerang Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 30 Juli 2020 | 18:06 | Dibaca : 721


Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melantik tiga perwakilan pejabat di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Pelantikan ini juga digelar secara virtual. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com–Jajaran pejabat Pemerintah Kota Tangerang kembali dirombak Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah. 

Arief melantik sebanyak 73 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas, 11 Pejabat Fungsional, dan Ketua Dewan Pengawas PD Pasar. 

Pelantikan berlangsung di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan digelar secara virtual melalui zoom meeting.

"Tentunya saya berharap kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," kata Arief, Kamis (30/7/2020).

#GOOGLE_ADS#

Arief menekankan kepada seluruh pejabat yang mengemban tugas baru diharapkan mampu menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya.

Terlebih di masa pandemi saat ini, pejabat yang diberikan amanat baru harus mampu bergerak cepat membantu menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah yang belum selesai.

"Karena pekerjaan pastinya terus ada, jadi diharapkan bisa membantu pekerjaan rumah yang ada agar pelayanan kepada masyarakat terus prima," terangnya.

Untuk diketahui, beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Heryanto dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Teddy Bayu Putra yang dilantik sebagai Ketua Dewan Pengawas PD Pasar. (RMI/RAC)