TangerangNews.com

BNI Syariah Tangerang Salurkan Hewan Kurban

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 14:42 | Dibaca : 228


BNI Syariah Tangerang saat memberikan hewan kurban di Masjid Al-Falah, Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (1/8/2020). (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com–BNI Syariah Tangerang menyalurkan bantuan hewan kurban berupa lima ekor kambing dan lima ekor sapi ke beberapa masjid terdekat dari kantor cabang dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. 

Kepala Kantor BNI Syariah Tangerang, Heru Mulyadi mengatakan, penyaluran hewan kurban berasal dari hasil donasi pegawai yang menyisihkan sebagian penghasilannya. 

"Penyalurannya ke lima masjid. Kebetulan di masjid ini satu ekor sapi dan empat ekor kambing. Nanti masjid lainnya satu ekor sapi dan kambing dan sisanya satu masjid, satu ekor sapi," terang Heru di Masjid Al-Falah, Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (1/8/2020). 

Heru menjelaskan, kegiatan ini dilakukan secara serentak se-Indonesia. Dengan empat kegiatan, yaitu pengumpulan hewan kurban dari karyawan BNI Syariah dan nasabah dengan nama program QurbanKu HasanahKu. 

#GOOGLE_ADS#

"BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus berkomitmen untuk dapat menebarkan hasanah dan membawa manfaat bagi seluruh mitra dan masyarakat," terang Heru. 

Kata Heru, program reward bagi cabang dengan perolehan hewan kurban terbanyak yang disalurkan melalui BNI Syariah dengan nama Reward Hasanah. 

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan semangat insan hasanah BNI Syariah dalam berpartisipasi dan berlomba dalam kebaikan," jelasnya.(RMI/HRU)