TangerangNews.com

Rumah Tiga Lantai di Ciledug Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 4 Agustus 2020 | 09:40 | Dibaca : 1959


Screenshot atau tangkapan layar video salah satu rumah warga ciledug terbakar, Kota Tangerang, Senin (03/08/2020) malam. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kebakaran menghanguskan sebuah rumah tiga lantai di Jalan Sektor VII Blok A, Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (03/08/2020) malam.

Dalam kebakaran yang terjadi pukul 21:00 WIB itu, sejumlah warga sempat berusaha memadamkan api dengan menyiram air menggunakan ember.

#GOOGLE_ADS# 

Diketahui sebanyak tujuh unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan api yang berkobar di rumah sekaligus gudang tersebut. Diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. (RAZ/RAC)

 
 
View this post on Instagram
 

Rumah sekaligus gudang di Jalan Sektor VII Blok A, Sudimara Jaya, Ciledug, Kota Tangsel pada Senin 3 Agustus 2020 sekira pukul 21.00 terbakar. . . . Dugaan sementara penyebabnya karena arus pendek listrik. Petugas pemadam kebakaran telah berada di lokasi kejadian. Belum diketahui berapa kerugian yang dapat ditaksir serta ada atau tidak korban pada peristiwa tersebut. .

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on