TangerangNews.com

Korban Penembakan Oknum TNI di Sepatan Jadi Tumpuan Keluarga

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Agustus 2020 | 12:51 | Dibaca : 10413


Ilustrasi Penembakan. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Sarmanius Gulo, 23, yang tewas ditembak oknum TNI di Jalan Raya Mauk, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, merupakan tumpuan keluarga.

Korban telah lima tahun tinggal di bilangan Kota Bumi, Kabupaten Tangerang. Anak pertama dari empat bersaudara ini dikenal sebagai pemuda yang baik di lingkungannya. 

Korban juga menjadi tumpuan keluarga semenjak orangtua laki-laki telah meninggal dunia terlebih dahulu.

"Hanya itu yang bisa saya kasih informasi. Semoga korban mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya," kata Metieli Gulo, keluarga korban, Minggu (9/8/2020).

Sebelumnya, Sarmanius menjadi korban penembakan di Jalan Raya Mauk, Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Selasa (4/8/2020) pukul 20.30 WIB. 

#GOOGLE_ADS#

Korban yang berprofesi sebagai debt collector tersebut sempat menjalani perawatan selama empat hari dengan kondisi kritis akibat luka tembak di bagian leher.

Namun, Pemuda asal Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (8/8/2020) sekitar pukul 16.42 WIB.

"Ya benar, korban meninggal dunia tadi sore setelah kemarin pagi menjalani operasi di bagian leher," ujar Metieli.

Sementara itu, terduga pelaku penembakan tersebut merupakan oknum anggota TNI menjabat Danramil dengan pangkat Kapten. Berdasarkan informasi, oknum tersebut telah diamankan pihak Denpom Jaya/1 Tangerang. (RAZ/RAC)