TangerangNews.com

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Mohamad Romli | Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23 | Dibaca : 704


Deklarasi pasangan calon Wali Kota & Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sodikin, Minggu (9/8/2020). (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB.

Deklarasi pasangan itu mengerahkan ribuan massa pendukung dan relawan di hotel Grand Mangku Putra milik keluarga Ratu Ati. Pimpinan partai pengusung juga terlihat hadir di lokasi acara.

"Saya sebenarnya yakin bahwa dengan dukungan Golkar, Gerindra, Nasdem, dan PKB merupakan separuh dari kekuatan politik parlemen hari ini, kita memiliki kekuatan kemenangan sangat besar," kata Ketua Tim Koalisi, Sutisna Abas dalam sambutannya, Minggu (9/8/2020).

Deklarasi pasangan calon Wali Kota & Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sodikin, Minggu (9/8/2020).

#GOOGLE_ADS#

Pasangan ini memiliki dukungan 20 dari total 40 kursi di DPRD Cilegon. Golkar 10 kursi, Nasdem 3 kursi, Gerindra 6 kursi, dan PKB 1 kursi. Kekuatan di parlemen setengahnya dikuasai oleh petahana.

Sutisna mengatakan, kursi di parlemen sudah setengahnya dikuasai oleh pasangan Ratu Ati-Sokhidin. Kemenangan akan percuma jika tidak didukung oleh relawan untuk mengajak warga Cilegon memilih Ati-Sokhidin.

"Asal saja semua baik tim partai maupun relawan saling memperkuat, bahu membahu dengan mengajak seluruh warga Cilegon dengan cara yang baik dan simpatik untuk memilih Ratu Ati Marliati-Sokhidin," ujarnya. (RMI/RAC)