TangerangNews.com

Kenang Jasa Pahlawan, TOSCA Boemerang Bersihkan TMP Taruna Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:36 | Dibaca : 639


Komunitas otomotif TOYOTA Sienta Community Indonesia Chapter Tangerang (TOSCA Boemerang) saat berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang. (TangerangNews.com / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Merayakan HUT RI ke-75, komunitas otomotif TOYOTA Sienta Community Indonesia Chapter Tangerang (TOSCA Boemerang) menggelar mini touring ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang.

Dalam kegiatan yang digelar pada Minggu (16/8/2020) lalu itu, para anggota komunitas membersihkan area makam dan diakhiri pemberian penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Pada masa pandemi ini, TOSCA Boemerang tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

#GOOGLE_ADS#

Mulai dari menjaga perilaku hidup bersih dan sehat serta tetap menggunakan masker jika dalam keramaian atau ketika di luar rumah. 

Ketua Chapter Om Dhani Arifianto mengatakan, melanjutkan perjuangan para pahlawan dapat ditunjukan dengan meberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Selain patuh terhadap peraturan lalu lintas harus juga mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

"Semoga Indonesia dan dunia dapat pulih kembali dan normal seperti sebelum pandemi ini sehingga Kita dapat terus bersilaturahmi tanpa adanya kekhawatiran penyebaran virus COVID-19," jelasnya.

Dia menambahkan, tangkaian HUT RI yang ke-75 memiliki peran penting dalam kondisi pandemi saat ini, yaitu dituntut terus menunjukan perjuangannya dalam berkreasi dan berinovasi untuk tetap bertahan hidup demi kehidupan yang layak menjadi bangsa yang maju.(RAZ/HRU)