TangerangNews.com

Dikunjungi Tim Gugus Tugas COVID-19, CitraRaya Sport Club Kembali Beroperasi

Mohamad Romli | Sabtu, 29 Agustus 2020 | 09:55 | Dibaca : 1519


Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tangerang saat mendatangi CitraRaya Sport Club. (TangerangNews.com / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-CitraRaya Sport Club dikunjungi Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tangerang, Jumat (28/8/2020).

Kunjungan tersebut untuk memastikan persiapan CitraRaya Sport Club dapat beroperasi kembali setelah sempat ditutup sementara akibat Pandemi Corona yang melanda wilayah Kabupaten Tangerang.

Turut dalam rombongan itu, Asisten Daerah (Asda 1) Pemkab Tangerang Hery Heryanto, didampingi personel Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satpol PP dan Aset Daerah Kabupaten Tangerang.

"Usai dikunjungi, CitraRaya Sport Club beroperasi kembali," ungkap pengelola CitraRaya Sport Club, Ade Supatman, Sabtu (29/8/2020).

Meski kembali beroperasi, Ade menegaskan, fasilitas olahraga itu tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

#GOOGLE_ADS#

"Kami berterimakasih kepada Pemkab Tangerang yang telah memberikan izin CitraRaya Sport Club kembali beroperasi. Kami pasti menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk dari pemerintah," pungkas Ade.

Dibukanya kembali CitraRaya Sport Club juga diyakini Ade turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tangerang setelah sempat terpuruk.

"Kita harus bahu membahu bangkit dan memulihkan kondisi ekonomi yang sempat terpuruk ini. Sehingga, kehidupan dapat kembali normal lagi," pungkasnya.(RMI/HRU)